Kakanwil Agus Nugroho Yusup Berikan Arahan Kepada Pegawai Lapas Kelas IIB Bangko

Merangin - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba mengunjungi Lapas Kelas IIB Bangko pada (21/12)

Dalam kunjungan kerjanya ini Kakanwil kembali memberikan penguatan kepada Pegawai di Lingkungan Lapas Kelas IIB Bangko. Kakanwil mengingatkan kembali pentingnya integritas dalam pelaksanaan tugas kita sebagai insan pengayoman yang tentunya harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada khususnya warga binaan dan masyarakat pada umumnya.

Disamping itu Kakanwil Agus Nugroho Yusup juga menegaskan akan komitmen dari Kementerian Hukum dan HAM dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkotika di lingkungan lembaga pemasyarakatan. Kakanwil mengatakan bahwa tindakan sangat tegas akan terus kita berikan kepada siapa saja terutama kepada petugas di lapas dan rutan yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika ungkapnya. Pada kesempatan ini juga Kakanwil juga menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan penyerapan dan penyusunan anggaran.

Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba menyampaikan materi yang terkait dengan pengisian survei yang diselenggarakan oleh Balitbang Hukum dan HAM. Betni dalam paparannya menyampaikan agar survei ini bisa dilakukan sepenuhnya oleh pegawai dan penerima layanan di Lapas Kelas IIB Bangko. (Dok/Foto : Humas)

kakanwil-kunjungi-lapas-bangko_1.jpeg

 

 

  

kakanwil-kunjungi-lapas-bangko_2.jpeg

  

 

 

kakanwil-kunjungi-lapas-bangko_5.jpeg

 

 

  

kakanwil-kunjungi-lapas-bangko_3.jpeg

 

  

 

kakanwil-kunjungi-lapas-bangko_4.jpeg

 

 


Cetak   E-mail