Kakanwil Kemenkumham Jambi Didampingi Para Kepala Divisi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi

Jambi – Jum’at  (17/01/2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup  melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Jambi. Pada kunjungan kerja ini Kakanwil didampingi  Kadivmin Betni H. Purba, Kadiv Imigrasi Pramela Y .Pasaribu, Kadivpas Farid Junaedi dan Kadiv Yankum HAM Parsaoran Simaibang. Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan peningakatan koordinasi dan kerajsama dalam bidang hukum khususnya di Provinsi Jambi.

Kedatangan Kakanwil ke Kejaksaan Tinggi Jambi disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Yudhi Sutoto, S.H yang baru dilantik sebagai Kajati Jambi beserta jajarannya. Dalam suasana yang penuh keakraban Kajati Jambi menyambut gembira rencana peningkatan kerjasama di bidang hukum ini. 

Kepala Kantor Wilayah dalam kesempatan ini menyampaikan selamat kepada Bapak Yudhi Sutoto, sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dengan harapan Kajati bisa membawa perubahan yang lebih baik dalam rangka penegakan hukum di wilayah Provinsi Jambi.  Selanjutnya Kakanwil menyampaikan permohonan kepada Kajati untuk dapat hadir dalam acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020. (Dok/Foto : Humas)

kunjungan-ke-kejaksaan-tinggi-jambi_1.JPG

 

kunjungan-ke-kejaksaan-tinggi-jambi_2.JPG

 

kunjungan-ke-kejaksaan-tinggi-jambi_4.JPG

 

kunjungan-ke-kejaksaan-tinggi-jambi_3.JPG

 

 

kunjungan-ke-kejaksaan-tinggi-jambi_5.JPG 


Cetak   E-mail