Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Adakan Pelatihan Keterampilan Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

Muaro Jambi – Selasa(04/02-2020) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi bekerja sama dengan Balai Pelatihan Pertanian Provinsi Jambi serta Dinas Perkebunan Dan Peternakan Kabupaten Muaro Jambi memberikan pelatihan kepada 20 (dua puluh) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Bagian Program dan Humas Arif Sumarsono dan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakili Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Novendra.

Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi Susana Tri Agustin berterima kasih kepada dinas terkait atas terselenggaranya pelatihan keterampilan ini. Beliau mengatakan kegiatan pelatihan bagi WBP ini akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari dengan pelatihan peternakan Ayam.

Kepala Bagian Program dan Humas Arif Sumarsono mengatakan “Program pelatihan keterampilan ini adalah bekal untuk para WBP agar memiliki keterampilan yang akan berguna saat keluar nanti. Diharapkan ilmu dan keterampilan yang didapatkan dapat  dimanfaatkan dengan baik” ujarnya

Hadir dalam kegiatan ini Elly dari Balai Pelatihan Pertanian Provinsi Jambi dan Sofiar dari Dinas Perkebunan Dan Peternakan Kabupaten Muaro Jambi. (Dok/Foto : Humas)

pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_2.jpeg

 

 pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_3.jpeg

 

pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_5.jpeg

 

pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_1.jpeg

 

pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_6.jpeg

 

pembukaan-pelatihan-keterampilan-di-lpp-jambi_4.jpeg


Cetak   E-mail