Tim Verifikasi Balitbang Hukum dan HAM Kementerian Hukum Dan HAM Melaksanakan Verifikasi di Kanwil Jambi

Jambi – Rabu (05-02-2019) Sebagai salah satu satuan kerja yang berpotensi untuk diusulkan untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mendapat kunjungan dari Tim Verifikasi Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan masyarakat (IPK-IKM) Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangkumham) Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam kunjungannya Tim Verifikasi Balitbang Hukum dan HAM, disambut langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba. Untuk Kanwil Jambi penilaian dilakukan oleh Natalia dan menyampaikan bahwa beliau akan melakukan kegiatan verifikasi terhadap hasil survei IPK-IKM berbasis elektronik yang telah lebih dulu dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Kegiatan verifikasi akan dilakukan melalui beberapa kegiatan seperti wawancara, pengumpulan data, serta observasi lapangan di area pelayanan di Kanwil Jambi.

Betni Humiras Purba selaku kepala Divisi Administrasi juga siap memfasilitasi kegiatan tim verifikasi selama melakukan kegiatan di Kanwil Jambi. Kantor Wilayah Jambi memiliki target untuk menjadi satuan kerja berpredikat WBK - WBBM pada tahun 2020, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan survei IPK-IKM oleh Balitbang Hukum dan HAM serta kegiatan verifikasinya dapat menunjang Kantor Wilayah dan 8 satuan kerja lainnya untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan melayani. Setelah melakukan wawancara di Kanwil Tim Penilaian melanjutkan penilaian wawancara langsung dengan responden. (Dok/Foto : Humas)

tim-verifikasi-balitbang-kum-ham-kemenkumham-lakukan-kunjungan-ke-kanwil-jambi_3.jpeg

 

tim-verifikasi-balitbang-kum-ham-kemenkumham-lakukan-kunjungan-ke-kanwil-jambi_7.jpeg

 

tim-verifikasi-balitbang-kum-ham-kemenkumham-lakukan-kunjungan-ke-kanwil-jambi_6.jpeg

 

tim-verifikasi-balitbang-kum-ham-kemenkumham-lakukan-kunjungan-ke-kanwil-jambi_5.jpeg

 

tim-verifikasi-balitbang-kum-ham-kemenkumham-lakukan-kunjungan-ke-kanwil-jambi_4.jpeg


Cetak   E-mail