Srikandi Jambi, Tembus Skor 400 Lebih Pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sistem Computer Assisted Test

Jambi – Kamis (06/02-2020) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) masih berlangsung di hari ke-6 (enam) Titik Lokasi Jambi. Di hari ke-6 ini, peserta didominasi srikandi-srikandi dari bumi Jambi. Kepala kantor Wilayah Agus Nugroho Yusup turut memantau kegiatan SKD sistem Computer Assisted Test (CAT) ini. Seperti kemarin Kakanwil menyampaikan agar tidak percaya kepada orang-orang yang menjanjikan kelulusan, dan harus percaya diri. Ujarnya

Pada hari ini terpecah rekor atas nama Ania Ghina Salsabila di sesi V (lima) Gedung Pola Kantor Gubernur Jambi, dengan formasi Penjaga Tahanan. Nilai yang dia peroleh yaitu 413 dengan rincian TWK 110, TIU 150 dan TKP 153. Dan di sesi V (lima) Ruang Mayang Mangurai Bappeda Provinsi Jambi atas nama Irma Yuni dengan formasi Pemeriksa Keimigrasian. nilai yang dia peroleh yaitu 411 dengan rincian TWK 100, TIU 155 dan TKP 156. Sejauh ini nilai 413 dan 411 adalah nilai tertinggi untuk kualifikasi Pendidikan SLTA di Provinsi Jambi.

Turut memantau dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba yang juga sebagai Ketua Panitia Daerah dan juga Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang yang juga sebagai Koordinator Tahap SKD ini. (Dok/ Foto : Humas)

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_3.jpeg

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_2.jpeg

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_4.jpeg

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_5.jpeg

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_6.jpeg

 

 hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_1.jpeg

 

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_7.jpeg

 

hari-ke-enam-pelaksanaan-skd_8.jpeg


Cetak   E-mail