Jumat Berkah, Kakanwil Ikuti Siraman Rohani Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI jambi

Jambi – Jumat(12/06-2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi yang telah selesai tahap renovasi, Jumat pagi mengadakan siraman rohani dengan pemateri Ustad Reza Fahlevi dengan tema “Revolusi Mental”. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang dan PLT Kepala Divisi Keimigrasian Eko Dirgantoro Irianto juga mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk merperkokoh aqidah, menjalin silaturahim antar pegawai dan juga bertujuan untuk berdoa dan bersyukur atas selesainya renovasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi ini.

Setelah kegiatan siraman rohani selesai, Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Jambi Heru Santoso Ananta Yudha mengajak kakanwil dan rombongan untuk melihat setiap ruangan kantor terutama ruang pelayanan, karena pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 akan dibuka lagi pelayanan di Kantor imigrasi di seluruh Indonesia dan Kantor Imigrasi Jambi juga sudah siap untuk membuka layanan tersebut.

Kakanwil mengatakan “Untuk setiap kegiatan di kantor imigrasi harap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengunaan masker, hand sanitizer, physical distancing dan yang lainnya”. Semoga dengan wajah baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi ini dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik, lebih nyaman kepada masyarakat luas.  (Dok/Foto : Humas)

siraman-rohani-di-kanim-jambi_6.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_4.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_3.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_5.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_7.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_2.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_1.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_10.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_9.JPG

 

siraman-rohani-di-kanim-jambi_8.JPG


Cetak   E-mail