"Jambi Harus Lebih Baik" Jadi Tema Utama Amanat Kakanwil Kemenkumham Jambi Pada Apel Pagi

Jambi - Apel pagi di hari Senin tanggal 6 Juli 2020 yang sejuk diawali dengan kabar yang kurang menyenangkan. Dalam amanatnya  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi MHD. Jahari Sitepu selaku pembina apel menyampaikan kepada seluruh pegawai yang menjadi peserta apel pagi di Lapangan Kantor Wilayah hasil dari penilaian pada kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2020 yang berlangsung selama 4 (empat) hari mulai tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2020 secara daring di Aula Kantor Wilayah dan diakhiri dengan evaluasi dan JOBFIT terhadap para Pimpinan Tinggi Pratama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kali ini Kanwil Jambi memperoleh hasil yang kurang memuaskan pada Target Kinerja B06, “saya beserta 3 (tiga) orang Kepala Divisi baru satu minggu bertugas di Jambi, hal ini tidak bisa kami pungkiri menjadi hambatan tersendiri bagi kami, karena cukup sulit bagi kami dalam waktu yang sangat singkat untuk menguasai semua laporan kegiatan yang telah dilaksanakan selama enam bulan sebelumnya, tetapi kita jangan patah semangat, sebaliknya hal ini harusnya kita jadikan pemacu semangat kita agar  kedepannya lebih baik lagi” tegas beliau. Selain itu beliau pun mengharapkan kerjasama dari seluruh kepala Divisi dan Kepala Bidang beserta seluruh pegawai dalam mewujudkan capaian kinerja B09 dibulan September nanti. “ Kita semua adalah tim, saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari saudara-saudara semua, mari kedepannya kita tingkatkan kinerja dan bersama-sama meraih predikat terbaik, harus ada perubahan kearah yang lebih baik untuk Kanwil Jambi” ucapnya.

Hal lain yang turut jadi perhatian beliau yaitu Humas Kanwil Jambi. Pada  arahan sebelumnya Jahari Sitepu menyampaikan keinginannya agar berita seputar Kanwil Jambi berserta jajaran dapat di akses oleh pemerintah pusat seperti Sekertariat Jenderal, Direktorat Jenderal dan seluruh Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia. Amat Djoemadi selaku Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi beserta tim Humas mengemban tugas yang tidak bisa dianggap remeh dalam mempublikasikan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Diakhir amanatnya Kakanwil lagi-lagi mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, agar kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. mengingat gaji yang kita peroleh berasal dari pajak yang dipungut dari masyarakat. (Dok/Foto : Humas) 

apel_pagi_tarja_B06_4.jpeg

 

apel_pagi_tarja_B06_1.jpeg

 

apel_pagi_tarja_B06_2.jpeg

 

apel_pagi_tarja_B06_3.jpeg


Cetak   E-mail