Kakanwil Mengikuti Rakor Evaluasi Pelaksanaan Yang dipimpin Langsung Oleh Menkumham Secara Virtual

 

Jambi, Jum'at (24-07-2020) Dalam rangka evaluasi pelaksanaan anggaran Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2020,Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H. Laoly. Kanwil MHD. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakili oleh Junaidi Rison, Kepala Divisi Imigrasi Morina Harahap, Kadiv Administrasi Slamet Pramoedji, dan Kepala Divisi Yankumham Parsaoran Simaibang mengikuti Rakor tersebut secara virtual di Aula Kanwil Kemenkumham Jambi.

Kegiatan rakor dibuka oleh Sekjen Kemenkumham Babang Rantam Sariwanto beliau menyampaikan Kementerian sampai dengan 22 Juli 2020 dan evaluasi pelaksanaan penyerapan anggaran pada Kementerian Hukum dan HAM terkait dengan COVID-19.

Menkumham Yasonna H. Laoly menyampaikan "APBN yang dialokasikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan dalam pelaksanaannya tentu saja harus mengedepankan prinsip cepat, tepat, efektif dan transparan serta akuntabel.
Optimalkan metode daring atau virtual untuk kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dan memerlukan tatap muka, pandemi COVID-19 bukan menjadi alasan kita tidak berkinerja. Produktivitas dan kualitas kinerja tetap berjalan seperti sediakala, hanya caranya saja yang bebrbeda yaitu dengan New Normal dengan protokol kesehatan yang ketat" ujarnya.
Selanjutnya
Menkumham Yasonna H. Laoly berpesan untuk terus waspada dan menjaga kesehatan masing-masing, dimanapun kita berkerja baik di kantor maupun du rumah, tetap harus berhasil menyelesaikan target-target kementerian, termasuk target penyerapan anggarannya.

 

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_2.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_5.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_3.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_4.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_1.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_6.jpeg

Evaluasi_Pelaksanaan_Anggaran_juli_2020_8.jpg


Cetak   E-mail