Lapas Narkotika Ma. Sabak Jadi Lokus Razia Tim Divisi Pemasyarakatan

JAMBI, Jum’at (24/07/2020) Lapas Narkotika Muara Sabak yang merupakan Lapas khusus bagi narapidana dengan kasus Narkoba, kali ini menjadi lokasi yang dirazia oleh tim dari Divisi Pemasyarakatan. Tidak dapat dipungkiri maraknya isu tentang peredaran  narkoba yang dikendalikan oleh narapidana dari dalam Lembaga Pemasyarakatan telah menyita perhatian public, terlebih lagi Kanwil Kemenkumham Jambi.

Untuk kedua kalinya dalam minggu ini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan , Dan Teknologi Informasi Agus Mulyono memimpin tim dengan didampingi beberapa orang pegawai melakukan penggeledahan di dalam blok hunian dan lingkungan Lapas yang diduga menjadi tempat menyembunyikan barang-barang terlarang. Tim menyasar setiap kamar hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) memeriksa setiap sudut yang kemungkinan dijadikan tempat menyembunyikan barang haram tersebut.

Dirjen Pemasyarakatan Reinhard Silitonga menegaskan untuk sesegera mungkin memberantas peredaran narkoba didalam Lapas, oleh karena itu razia digelar  guna pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkotika di setiap Lapas yang ada di Jambi. (dok/foto : Humas)

 

 

Razia_Narkoba_di_LPN_Ma._Sabak_2.jpeg

 

Razia_Narkoba_di_LPN_Ma._Sabak_6.jpeg

 

Razia_Narkoba_di_LPN_Ma._Sabak_5.jpeg

 

Razia_Narkoba_di_LPN_Ma._Sabak_4.jpeg

 

 

 

Razia_Narkoba_di_LPN_Ma._Sabak_1.jpeg


Cetak   E-mail