Kakanwil Jambi Mhd. Jahari Sitepu Lakukan Penguatan Kepada Tim Pokja WBK/WBBM

Jambi, Jum'at (24/07/2020) Wilayah Bebas dari Korupsi adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataaan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja. Kanwil Jambi Tahun 2020 kembali memperoleh kesempatan untuk dinilai oleh TPN Menpan RB. Untuk itu Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu berkomitmen Tahun 2020 Kanwil Jambi harus bisa memperoleh pridikat WBK.

Dalam kegiatan penguatan tersebut Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan "Satuan kerja yang akan membangun WBK, terlebih dahulu melakukan pencanangan Zona Integritas sebagai wujud komitmen bersama melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Reformasi Birokrasi merupakan sebuah proses merubah menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, sehingga masyarakat memberikan penilaian yang sangat memuaskan terhadap kinerja Kantor Wilayah. Kakanwil juga berpesan kepada Ketua Pokja untuk mempersiapkan pembangunan Zona Integritas menuju satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan baik dengan menyatukan tekad bersama.

“Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) adalah prioritas kita bersama, maka itu mari tunjukan semangat bahwa kita pasti WBK dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan buktikan bahwa kita layak menjadi satker yang WBK. Komitmen Kita Kanwil Jambi Pasti "BISO". Ucapnya.

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_2.jpg

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_6.jpg

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_5.jpg

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_4.jpg

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_3.jpg

 

Penguatan_Kepada_Tim_Pokja_WBKWBBM_1.jpg

 


Cetak   E-mail