Divisi Keimigrasian Sambangi Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi

Tanjung Jabung Barat – Jumat (24/07-2020) Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah kemeterian Hukum dan HAM Jambi melakukan Monitoring dan Evaluasi di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal. Tim monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Intelijen Dan Penindakan Keimigrasian Azwar Anas didampingi Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Muhammad Rusdi Dan Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Fuad Azhari Baderun.

Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Sarial menyambut langsung kedatangan tim beserta pejabat struktural lainnya. Azwar Anas sebelum memberikan kepada arahan kepada para pegawai, meninjau ruangan-ruangan yang ada di kanim tungkal ini.

Azwar mengatakan untuk terus melakukan pengawasan terhadap orang asing / tenaga kerja asing yang ada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala tungkal. Dan beliau meminta agar selalu berkoordinasi dengan Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA), karena pengawasan kepada orang asing dibutuhkan koordinasi dan sinergitas dengan instansi dan stakeholder lain agar pengawasan orang asing dapat berjalan dengan maksimal serta sesuai dengan Standard operational Prosedure.

Kabid Inteldakkim Juga mengatakan “untuk menjalankan program dari Direktorat Jenderal Imigrasi, yaitu layanan urus paspor kolektif (EAZY PASSPORT) dan harus disosialisasikan kepada masyarakat secara langsung maupun melaui media sosial agar masyarakat mengetahui program ini”. ujarnya

Eazy passport ini adalah pelayanan pembuatan paspor tanpa harus datang ke kantor imigrasi. Jadi pihak imigrasi yang akan mendatangi kamu di kantor, kampus, komunitas atau komplek perumahaman.

Tim monev pun juga meninjau pelabuhan di Kuala tungkal serta berkoordinasi dengan Kapolsek Betara Harefa untuk mengetahui data orang asing yang ada di kawasan tersebut. (Dok/Foto : Humas)

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_4.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_5.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_3.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_2.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_1.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_6.JPG

 

monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_7.JPG

 

 monev-divisi-keimigrasian-dalam-penindakan-dan-intelejen_8.JPG

 


Cetak   E-mail