"Percepat Kinerja Seluruh Pegawai" Arahan Kakanwil Kemenkumham Jambi Pada Apel Pagi

JAMBI, Senin ( 03-08-2020) bertempat di Lapangan Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu sebagai Pembina apel pagi kembali menghimbau seluruh Pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja, terlebih lagi dengan adanya penguatan ASN Kemenkumham Era New Normal dan Pembangunan Zona Integritas menuju  WBK/WBBM “ seluruh JFT dan JFU bersama seluruh Pejabat Struktural mari bekerjasama, kita semua adalah tim, saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari saudara-saudara semua” ucapnya.

 

Apel-Pagi-Kakanwil-Arahan-WBK_1.JPG

 

Selanjutnya, Kakanwil juga meminta seluruh pegawai pada apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Purwantoro agar sesegera mungkin melengkapi data dukung dan menyerahkan ke Bagian Program dan Humas. Jahari berharap kita semua dapat memperbaiki kekurangan pada Target Kinerja B 06 yang lalu, dimana  Kanwil Jambi meraih peringkat yang kurang memuaskan, “oleh karena itu, saya optimis kali ini Kanwil Kemenkumham Jambi bisa meningkatkan prestasi pada penyusunan RKT-RB (Rencana Kerja Tahunan-Reformasi Birokrasi) dan LKE-WBK/WBBM (Lembar Kerja Evaluasi – Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

 

Apel-Pagi-Kakanwil-Arahan-WBK_2.JPG

 

Diakhir arahannya Kakanwil menegaskan kepada PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan seluruh panitia pengadaan Barang dan Jasa agar mempercepat pembangunan Gedung dan proses renofasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan seluruh pegawai dalam melaksanakan tusi (tugas dan fungsi) sehari-hari dan yang tak kalah penting adalah kenyamanan bagi Masyarakat demi mewujudkan pelayanan prima yang merupakan salah satu penilaian dari WBK/WBBM. (Dok/Foto : Humas) 

 

 

 

Apel-Pagi-Kakanwil-Arahan-WBK_4.JPG

 

Apel-Pagi-Kakanwil-Arahan-WBK_3.JPG


Cetak   E-mail