Melalui Media Virtual Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Arahan Menkumham Terkait Antisipasi Munculnya Cluster Baru Covid-19 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Para Kepala Divisi di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengikuti kegiatan Pengarahan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly terkait Antisipasi Munculnya Cluster Baru Covid-19 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Acara diawali dengan Laporan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto. Dalam laporannya Sekjen menyampaikan data penyebaran covid-19 sejak tanggal 27 maret sampai dengan 17 agustus 2020 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Selain itu Bambang juga menyampaikan langkah-langkah yang telah dilakukan Jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19 dengan arahan dan petunjuk Menteri dan sejalan dengan kebijakan pemerintah serta protokol kesehatan.

Setelah Sekjen menyampaikan laporannya, Acara dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus Arahan dari Menteri Hukum dan HAM. Dalam Arahannya Yasonna menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi Jajaran Kemenkumham untuk mengantisipasi penyebaran lebih lanjut wabah Covid-19. Lebih lanjut Yasonna menegaskan “ Covid-19 ini adalah tantangan nyata yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita. Hal ini jangan sampai membuat kita lengah dan bosan untuk tetap menjaga diri, menjaga keluarga  serta menjaga lingkungan kerja kita”.

Diakhir pengarahannya Menkumham Yasonna H. Laoly mengatakan “segera ambi tindakan yang dibutuhkan jika didapati pegawai yang terjangkit Covid-19, keselamatan kita adalah yang paling utama dengan tidak mengabaikan pelayanan kita kepada masyarakat” pungkasnya. Setelah Pengarahan dari Menteri Hukum dan HAM. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dengan Pimpinan Tinggi Madya serta Para Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Turut hadir menyaksikan Pengarahan Menteri Hukum dan HAM melaui media Virtual di Kantor Wilayah Jambi adalah Para Pejabat Administrator dan Bendahara Pengeluaran Pembantu di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (HUMAS).

 

Aula_1.JPG

 

aula_4.JPG

 

aula_3.JPG

 

aula_2.JPG


Cetak   E-mail