Penuhi Program Kerja Bidang Hukum, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar FGD Analisis dan Evaluasi Hukum

Jambi – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Melalui Bidang Hukum pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengadakan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Analisis dan Evaluasi Hukum Tahun 2020 pada Senin (24/08). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Wilayah ini membahas produk hukum Provinsi Jambi yakni Peraturan Daerah Provinsi Jambi Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_6.jpeg

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_5.jpeg

Kepala Bidang Hukum Fatriansyah hadir dan memimpin jalannya FGD ini. Peserta dari FGD ini adalah Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jambi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, Kepala Balai POM Jambi, Kepala Bagian Perundang-undangan Setda Provinsi Jambi, Kepala Bagian Pembinaan Kebijakan Daerah Kabupaten/Kota Setda Provinsi Jambi, Ketua Asosiasi Makanan dan Minuman (ASMAMI) Kota Jambi, Ketua Asosiasi Batik Jambi (ASBAJA) Kota Jambi, Sekretaris Program Pascasarjana Universitas Batanghari.
Dari Internal Kemenkumham Jambi sendiri kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Administrator dan JFT Perancang Perundang-Undangan yang sekaligus merupakan Anggota Tim Pokja Analisa dan Evaluasi Hukum pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (dok/foto : HUMAS)

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_1.jpeg

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_2.jpeg

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_4.jpeg

 

FGD-analisis-dan-evaluasi-hukum_3.jpeg


Cetak   E-mail