Kakanwil Beserta Seluruh Pegawai Kanim Kelas III Non TPI Kerinci Jalani Rapid Tes

Kerinci, Rabu (26/08/2020) Tidak bisa dipungkiri bahwa Pandemic Covid -19 telah menjadi masalah besar bagi bangsa ini, hal ini pun turut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Provinsi Jambi. Untuk itu, dalam rangka memberikan kenyamanan dalam pelayanan Keimigrasian dan menditeksi dini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kerinci serta meminimalisir kecemasan warga,disela - sela kunjungan kerjanya Ke Kanim Kelas III Non TPI Kerinci, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu menyempatkan diri melakukan Rapid Tes yang juga diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi tak ketinggalan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang juga turut menjalani rapid tes. 

 

rapid-tes-kakanwil-kerinci_2.jpeg

 

rapid-tes-kakanwil-kerinci_4.jpeg

 

Hal ini dipandang penting, karena salah satu tugas utama dari Keimigrasian yaitu memberikan pelayanan kepada publik/masyarakat. Tentu saja setiap pegawai akan bertemu dan melayani semua warga yang datang untuk mengurus Paspor. Hasil yang diperoleh dari Rapid tes yang dijalani oleh Kakanwil yaitu Negatif dan non reaktif, begitupun hasil tes keseluruhan pegawai Kantor Imigrasi Kerinci. Sejauh ini berdasarkan hasil yang diperoleh Kanim Kelas III Non TPI Kerinci dinyatakan aman dan negatif covid-19. 

Jahari Sitepu tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap arahannya. Karena menurutnya tanpa fisik yang sehat kita tidak dapat bekerja dan memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan bagi Kementerian ini, “ tetap jaga kesehatan agar terhindar dari segala penyakit dan virus Covid-19, karena kalau kita sakit, kita tidak bisa bekerja maksimal” tutupnya. (dok/foto : Humas)

 

rapid-tes-kakanwil-kerinci_3.jpeg

 

rapid-tes-kakanwil-kerinci_1.jpeg

 

rapid-tes-kaknwil-kerinci_5.jpeg


Cetak   E-mail