Seleksi Kompetensi Bidang Menggunakan Computer Asissted Test CPNS Tahun Anggaran 2020 Resmi Digelar, Kakanwil : "Percaya Diri Dalam Mengerjakan Soal-Soal"

Jambi – Selasa (01/09-2020) Bertempat di UPT BKN Jambi dilaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2020.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi MHD. Jahari Sitepu didampingi Kepala Bagian Umum Anwar memantau langsung pelaksanaan SKB di UPT BKN Jambi yang terletak di Jl. Pattimura No.90, Simpang IV Sipin, Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

Jahari dalam arahannya mengatakan “Kepada para peserta agar percaya diri dalam mengerjakan soal-soal, ikuti seluruh tahapan dengan baik dan saya tekanankan untuk jangan percaya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan menjanjikan kelulusan, karena soal yang kalian kerjakan akan dapat terlihat langsung nilainya dan yang bisa meluluskan kalian adalah kalian tersendiri”. Ujarnya

Pada hari ini ada 39 (tiga puluh sembilan) orang yang mengikuti tahap SKB menggunakan CAT(Computer Asissted Test) ini, dari 41 (empat puluh satu) orang yang dijadwalkan. Selain dari Kementerian Hukum dan HAM, SKB menggunakan CAT ini juga dibarengi dengan Instansi lainnya seperti Kementerian Dalam Negeri dan Badan Narkotika Nasional.

Pihak UPT BKN Jambi menyediakan live score melalui Youtube Channel UPT BKN Jambi atau di link https://www.youtube.com/watch?v=eWflKLHD0QA agar orang tua di rumah atau masyarakat dapat melihat langsung nilai yang dikerjakan oleh para peserta sebagai bukti transparannya penerimaan CPNS ini.

Pelaksanaan SKB ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengecekan suhu,  penggunaan masker, hand sanitizer dan yang lainnya. (Dok / Foto : Humas)

skb-cpns-kemenkumham_6.JPG

 

skb-cpns-kemenkumham_5.JPG

 

skb-cpns-kemenkumham_4.JPG

 

skb-cpns-kemenkumham_8.JPG

 

skb-cpns-kemenkumham_7.JPG

 

skb-cpns-kemenkumham_9.JPGskb-cpns-kemenkumham_3.JPGskb-cpns-kemenkumham_2.JPGskb-cpns-kemenkumham_1.JPGskb-cpns-kemenkumham_10.JPG

 

 


Cetak   E-mail