Wujudkan Kemenkumham Jambi yang lebih PASTI dan Berprestasi Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Video Conference Kegiatan Penyusunan Renstra Kantor Wilayah

Jambi – Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Nomor SEK.1-PR.01.04-478 tanggal 26 Agustus 2020 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti Kegiatan Penyusunan Rencana Strategis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020-2024 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu (02/09). Kegiatan yang dilaksanakan melalui video conference dengan menggunakan aplikasi zoom ini mengangkat tema “Melalui Renstra Kantor Wilayah yang SMART kita wujudkan Kemenkumham yang lebih PASTI dan Berprestasi”.

Peserta dari kegiatan ini adalah Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Amat Djoemadi, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Nani Suseyoewati serta masing-masing satu orang Pejabat/Pegawai perwailan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh dua belas Kantor Wilayah yakni Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Jadwal dihari pertama kegiatan adalah Pengarahan dari Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Iwan Kurniawan, serta Pengarahan dari Beberapa Narasumber yang berasal dari Bappenas, Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Kementerian PAN RB dan dari APIP yakni Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Panel untuk Unit Eselon I Sedangkan pada hari kedua kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Draft Renstra dari dua belas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang mengikuti kegiatan ini. (dok/foto : Fauzi - HUMAS Kanwil Kemenkumham Jambi)

Penyusunan_Renstra_1.JPG

Penyusunan_Renstra_2.JPG

Penyusunan_Renstra_3.JPG

Penyusunan_Renstra_6.JPG

Penyusunan_Renstra_4.JPG

 

 


Cetak   E-mail