Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Praktek Komputer dan Praktek Kehumasan Untuk Formasi Pranata Komputer dan Pranata Humas

Jambi – Rabu (02/09-2020) Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, dilaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang untuk Formasi Pranata Komputer (2 orang) dan Pranata Humas (1 orang) pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2020.

Pada hari sebelumnya, 3 (tiga) orang ini telah melaksanakan tahap SKB menggunakan CAT di UPT BKN Jambi dan pada hari ini mereka melakukan ujian praktik Kehumasan dan praktik Komputer.

Kepala Kantor Wilayah MHD. Jahari Sitepu didampingi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji membuka segel ruang ujian Praktek dan soal ujian praktek didampingi panitia pusat dari Kementerian Hukum dan HAM serta disaksikan para peserta.

Setelah tahap ini, para pelamar CPNS formasi non SLTA akan melaksanakan tahap SKB berikutnya yaitu Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) yang jadwalnya akan diumumkan melalui laman resmi di cpns.kemenkumham.go.id.

Setelah Ujian Praktek berakhir, Panitia Pusat yang diketuai Puji Andreanto didampingi Kepala Bagian Umum Anwar langsung membakar soal ujian praktek, supaya soal-soal yang diujikan tidak tersebar. (Dok/Foto : Humas)

skb-prakom-prahum-2020_4.JPG

 

skb-prakom-prahum-2020_2.jpg

 

skb-prakom-prahum-2020_3.jpg

 

skb-prakom-prahum-2020_8.jpg

 

skb-prakom-prahum-2020_1.jpg

 

skb-prakom-prahum-2020_6.JPG

 

skb-prakom-prahum-2020_5.JPG

 

skb-prakom-prahum-2020_9.jpg

 

skb-prakom-prahum-2020_7.JPG


Cetak   E-mail