Selaraskan Substansi Ranperda, Kakanwil Buka Rapat Pengharmonisasian Ranperda Kabupaten Tebo

Jambi, Kamis(09/03/2020) Sebagai tindak lanjut dari surat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tebo tentang Harmonisasi  Ranperda Kabupaten Tebo, Kanwil Kemenkumham Jambi adakan rapat Rapat Pengharmonisasian Ranperda Kabupaten Tebo tentang Penyelenggaraan Kearsipan, yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, Kabid Hukum Fatriansyah, dan Kasubid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah Suryo Widodo serta JFT Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Jambi.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka rapat ini Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan “Kegiatan rapat Pengharmonisasian Ranperda ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan Sekretariat DPRD Pemerintah Daerah, demi terciptanya produk hukum daerah yang harmoni, efisien, berkualitas, akuntabel dan transparan” ujarnya.

Kegiatan ini lanjutkan tentang pembahasan dan Harmonisasi Ranperda Kantor Wilayah dengan Bapemperda,  DPRD Kabupaten Tebo, OPD/Perangkat Daerah Terkait dilingkungan Pemerrintah Daerah Kabupaten Tebo, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tebo, Bagian Hukum Setda Kabupaten Tebo, Bagian Persidangan dan Pengkajian Hukum Sekwan Tebo Tentang Penyelenggaraan Kearsipan. (dok/foto : Fauzi - HUMAS Kanwil Kemenkumham Jambi)

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_1.JPG

 

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_9.JPG

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_8.JPG

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_11.JPG

 

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_3.JPG

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_2.JPG

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_10.JPG

Rapat_Pengharmonisasian_Ranperda_Kabupaten_Tebo_5.JPG

 


Cetak   E-mail