Bisri Pimpin Kanim Kelas I TPI Jambi

Rabu, (16/09/2020) Pergantian Pimpinan bukanlah hal yang baru dalam sebuah organisasi. Untuk itu pada hari ini bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Mhd. Jahari Sitepu Kepala Kantor Wilayah Jambi melantik secara resmi Bisri sebagai Kepala Kantor Imigrasi  Kelas I TPI Jambi yang baru. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur. 

Sebelum seremonial pelantikan dilaksanakan, Kakanim Jambi terlebih dahulu menjalani tes urin. Tes ini dimaksudkan untuk membuktikan apakah yang bersangkutan mengkonsumsi Narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Dan hasil yang diperoleh adalah negative. Sebagai komitmen bersama yang ditetapkan oleh beliau, bahwa apabila pejabat yang akan dilantik dan mengisi jabatan dalam Jajaran Kantor Wilayah Jambi harus bersih dari Narkoba. “Saya Mhd. Jahari Sitepu tidak segan-segan membatalkan pelantikan dan memberhentikan setiap pejabat dan pegawai apabila terlibat dengan Narkoba” tegasnya.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera memacu diri untuk mencapai target capaian kinerja yang telah ditetapkan. Target capaian kinerja yang dimaksud antara lain mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh satuan kerja dan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi sendiri tentunya. “Saya sangat mengharapkan agar saudara dapat menjaga  amanah didalam melaksanakan tugas dan fungsi serta patuh terhadap peraturan dan selau menjaga disiplin. Segera ambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian-capaian kinerja organisasi, dengan tetap mengedepankan akuntabilitas, solidaritas, di antara sesama pejabat dan segenap seluruh jajaran yang ada” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap selaku Plt Kakanim Jambi, kepada Bisri Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi yang baru. (dok/foto : Yossi/fauzi- HUMAS Kanwil Kemenkumham Jambi)

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_5.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_6.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_3.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_2.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_4.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_7.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_1.JPG

Pelantikan_KAKANIM_JAMBI_BISRI_8.JPG

 


Cetak   E-mail