Evaluasi Pasca Latsar CPNS dan Bendahara Oleh Tim BPSDM Kepulauan Riau

Jambi, Kamis ( 20/11/2020) Untuk pertama kali, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi di kunjungi oleh Tim dari BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Tim yang terdiri dari 3 (tiga) orang diantaranya Kepala Seksi Penyelenggaraan BPSDM Kepri Katrina Indriyani , beserta kedua pegawai yang mendampingi yaitu Novian Rudiansyah dan Rizki  Rahman dengan maksud dan tujuan melakukan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar CPNS dan Bendahara di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum. Sebelumnya terdapat 11 (sebelas) orang CPNS angkatan tahun 2018  yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS dan 5 (lima) orang Pegawai yang mengikuti Diklat Bendahara di Kepulauan Riau pada bulan November 2019.

 

Kunker-BPSDM-Kepri_4.jpeg

 

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Umum Anwar.  Dalam sambutanya beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada BPSDM Kepri yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi Diklat dengan sangat baik. Anwar juga menyampaikan harapan yang sangat besar kepada seluruh PNS (pegawai Negeri Sipil) yang baru dilantik, agar dapat memberikan kinerja terbaik di Kementerian dan menegakkan kedisiplinan dalam bekerja. Dan kepada ke 5 (lima) orang yang telah lulus dalam ujian sertivikasi bendahara, agar dapat menerapkan ilmu yang telah didapat serta dapat bekerja dengan kejujuran dan rasa tanggungjawab yang tinggi, berhubung mereka bekerja di bagian keuangan yang menuntut setiap pegawainya untuk bekerja dengan sangat teliti dan akuntabel.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian kuisioner oleh masing-masing pegawai yang  dipandu oleh tim dari BPSDM Kepri. Hal yang menjadi fokus pada wawancara ini adalah sejauh mana penerapan dan pengimplementasian ilmu yang didapat selama diklat kepada Tugas dan fungsi setiap pegawai. Apakah diklat yang diikuti sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai tersebut. (dok/foto : Yossi-Humas)

 

Kunker-BPSDM-Kepri_3.jpeg

 

Kunker-BPSDM-Kepri_1.jpeg

 

Kunker-BPSDM-Kepri_2.jpeg


Cetak   E-mail