Upayakan Meningkatkan Pemahaman Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Seminar di Kota Jambi

Jambi – Senin (23/11-2020) Dalam rangka penegakan hukum di Bidang Kekayaan Intelektual di wilayah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi terus berupaya memberikan jaminan kepastian hukum bagi Masyarakat secara luas dan lebih khusus Pemegang Hak Kekayaan Intelektual. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual dalam bentuk Seminar bekerja sama dengan instansi terkait. Bertempat di Hotel Abadi Suite, Kanwil Kemenkumham Jambi menggelar Seminar Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual.

Seminar ini mengangkat tema "Kerjasama Pengawasan Potensi Pelanggaran Kekayaan Intelektual Dengan Instansi Terkait. Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu mengikuti seminar didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Purwantoro. Kegiatan ini diikiti oleh Peserta Dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Jambi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi, UMKM yang ada di Kota Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu yang membuka acara Seminar ini menyampaikan terkait dengan penegakan hukum di bidang Kekayaan Intelektual, memang terdapat perubahan yang cukup fundamental dimana dari yang awalnya adalah delik biasa menjadi menjadi delik aduan. Hal ini mengakibatkan bahwa harus ada pengaduan terlebih dahulu dari pihak-pihak yang merasa dirugikan terhadap pelanggaran KI tersebut. Kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Paparan Dari Kabid Pelayanan Hukum Purwantoro tentang pentingnya sinergitas antar instansi terkait pencegahan pelanggaran kekayaan intelektual, lalu kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab perserta terlihat sangat antusias pada saat sesi diskusi dan tanya jawab. (Dok/Foto : Humas)

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_2.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_1.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_10.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_9.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_8.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_7.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_5.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_4.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_3.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_6.jpeg

 

seminar-penegakan-hukum-kekayaan-intelektual-kota-jambi_11.jpeg

 

 


Cetak   E-mail