Kakanwil Jahari Sitepu Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2021

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada hari kamis (26/11) digelar Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) APBN Tahun Anggaran 2021.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu turut diundang dan hadir dalam kegiatan penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2021. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi Supendi. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Pjs. Gubernur Jambi Restuardy Daud.
Dalam sambutannya Restuardi Daud menyampaikan Kembali amanat dari presiden Jokowi pada saat penyerahan DIPA dan TKDD kepada Kementerian/Lembaga serta Gubernur se Indonesiadi Istana Negara pada hari rabu 25 November 2020 dimana seluruh Kementerian/Lembaga dan Gubernur se Indonesia diharapkan agar menjadikan kecepatan , ketepatan dan akurasi sebagai karakter didalam pelaksanaan kebijakan baik dibidang Kesehatan maupun Pendidikan untuk segera memulihkan Kembali kondisi yang ada akibat pademi covid-19. Di tengah perekonomian yang masih lesu dan potensi yang akan masih berlanjut di tahun 2021 akibat tekanan covid-19 APBN harus mampu menjadi penggerak ekonomi kita untuk itu pada seluruh jajaran instansi vertikal dan perangkat daerah diminta untuk mencermati DIPA yang telah diserahkan dan segera mempersiapkan langkah-langkah pelaksanaanya.
Setelah penyampaian sambutan dari Pjs. Gubernur Jambi acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis DIPA kepada Perwakilan Instansi Vertikal dan Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_2.JPG

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_4.JPG

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_5.JPG

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_3.JPG

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_1.JPG

Penyerahan_DIPA_dan_TKDD_Tahun_2021_6.JPG


Cetak   E-mail