Kepala Divisi Pemasyarakatan Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi DI Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak

IMG_0883.JPG

 

Muara Sabak – Rabu, 05 Mei 2021 Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi di Bulan Suci Ramadhan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar beserta Tim Divisi Pemasyarakatan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Muara Sabak.

Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta rombongan langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Syahroni Ali , dan Jajarannya.

Tim Monev didampingi Pejabat Struktural berkeliling area Blok Hunian Lapas Muara Sabak, Tim Monev memantau langsung kondisi blok hunian WBP.

Lebih lanjut Kadiv Permasyarakatan mengharapkan agar seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak menjadikan Ramadhan 1442 Hijriah ini awal yang lebih baik, momentum berlatih untuk membiasakan diri sehingga memperbaiki diri sebaik mungkin dan dilanjutkan tidak hanya hingga Ramadhan usai.  beliau menegaskan kepada Kalapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak dan jajarannya agar melakukan pembinaan kepribadian yang bersifat bimbingan rohani dengan materi-materi agama yang diajarkan secara komprehensif dan berkesinambungan sehingga nantinya dapat dicapai kualitas hidup yang baik pula.

(Dok/Foto : Humas)

 

IMG_0875.JPG

 

IMG_0870.JPG

 

IMG_0850.JPG

 

 

IMG_0868.JPG

 

IMG_0862.JPG

 

IMG_0860.JPG

 

IMG_0857.JPG

 

IMG_0843.JPG

 


Cetak   E-mail