Kakanwil Bertemu Perwakilan Dinas Dukcapil Kota Jambi Terkait Pendataan NIK WBP Lapas Kelas IIA Jambi Guna Persiapan Vaksinasi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu melakukan pertemuan dengan Perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jambi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi pada hari Selasa (27/07-2021).

Pertemuan Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu dengan perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jambi ini membahas pendataan Warga Binaan Pemasyarakatan yang belum memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) guna keperluan vaksinasi Covid-19.

Kakanwil berharap dengan akan didatanya Nomor Induk Kepegawaian WBP di Lapas Jambi maka WBP yang belum divaksinasi karena belum NIK akan segera divaksinasi. Hal ini tentu saja berdampak baik guna mencegah penularan wabah Covid-19 di Lingkungan Lapas Kelas IIA Jambi. Dalam pertemuan ini Kakanwil didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi Emanuel Harefa dan Dokter Armansyah Siregar yang merupakan Dokter di Lapas Kelas IIA Jambi. (Dok/ Foto : Humas)

kakanwil-bertemu-perwakilan-dukcapil-terkait-nik-WBP-untuk-vaksin.jpeg 


Cetak   E-mail