Persiapan SKD CPNS, Kakanwil Kemenkumham Jambi Temui Danrem 042 GAPU Jambi dan Berkunjung ke Kantor PLN Jambi

Jambi - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun Anggaran 2021 melalui Sistem Computer Assisted Test (CAT), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji dan Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Karimullah berkunjung ke Markas Korem 042 GAPU Jambi pada hari Senin (06/09).
Kedatangan rombongan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut dengan baik oleh Danrem 042 GAPU Brigjen TNI. M. Zulkifli. Adapun tujuan daripada kunjungan ini adalah untuk memohon dukungan dari Danrem 042 GAPU Jambi dalam rangka pelaksanaan SKD penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2021 yang nantinya akan dilakukan melalui sistem CAT. Setelah berkunjung menemui Danrem 042 GAPU Jambi, Kakanwil selanjutnya mengunjungi Kantor PLN Jambi, kedatangan Kakanwil disambut oleh Manajer Jaringan dan Konstruksi PT. PLN UP III Jambi Muhammad Arham Ginting. Kedatangan Kakanwil beserta rombongan adalah untuk memohon dukungan dan bantuan dari PLN Jambi dalam rangka pelaksanaan SKD penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun 2021.
Jumlah peserta SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2021 yang nantinya akan mengikuti SKD melalui CAT berjumlah sekitar 6800 orang. Harapannya, dengan dukungan yang diberikan oleh Korem 042 GAPU Jambi dan PLN Jambi ini mampu menjadikan proses SKD CAT CPNS Kemenkumham Tahun 2021 berjalan dengan baik dan lancar. (Dok/Foto: Humas)

 

senin_2.jpg

 

senin_3.jpg

 

senin_4.jpg

 

sanin_1.jpg


Cetak   E-mail