Kakanwil Kemenkumham Jambi Tinjau Progres Pembangunan Tembok Emergency Lapas Kelas IIB Sarolangun

4.jpg

 

SAROLANGUN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Mhd. Jahari Sitepu kembali menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sarolangun pada hari ini Kamis (16/9/2021). Kunjungan Kakanwil pada hari ini dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi kinerja Lapas Kelas IIB Sarolangun terkait peningkatan kewaspadaan dan deteksi dini atas komitmen dalam memberantas narkoba. Kegiatan monitoring dan evaluasi oleh Kakanwil ini didampingi secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas II Sarolangun Irwan.

Dalam arahannya Kakanwil mengatakan pentingnya menjaga komitmen dan loyalitas kepada pimpinan demi kebaikan dan kemajuan instansi tercinta. "Anak-anakku semuanya selaku orang tua saya ingin mengingatkan jangan kita menjadi perusak terhadap organisasi kita sendiri. saya tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para kepala UPT jika ada petugas yang tidak taat dengan aturan sampaikan segera agar secepatnya kita ambil tindakan tegas", tegas Kakanwil ketika memberikan arahan kepada seluruh petugas.

Di sela-sela kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan, Kakanwil juga melihat progress pembangunan tembok emergency dibelakang blok yang hampir 80% mendekati selesai. Kakanwil memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Sarolangun yang telah bekerja secara maksimal dalam menangani situasi musibah tembok yang roboh tersebut. Kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun yang telah memberikan bantuan berupa seng yang dibutuhkan dalam proses pembangunan tembok emergency tersebut. (Dok/Foto: Humas)

 

kakanwil-kemenkumham-jambi-tinjau-progres-pembangunan-tembok-emergency-lapas-kelas-iib-sarolangun_1.jpeg

 kakanwil-kemenkumham-jambi-tinjau-progres-pembangunan-tembok-emergency-lapas-kelas-iib-sarolangun_2.jpeg

kakanwil-kemenkumham-jambi-tinjau-progres-pembangunan-tembok-emergency-lapas-kelas-iib-sarolangun_3.jpeg


Cetak   E-mail