Hari Pertama Pelaksanaan SKB Kesamaptaan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jambi Kepada Peserta.

Jambi - Pelaksanan SKB Kemenkumham Jambi hari pertama Kesamaptaan selesai dilaksanakan, Kamis (25/11) di Stadion Tri Lomba Juang KONI, Jambi. Sebanyak 118 dari 120 peserta mengikut SKB, 2 peserta lainnnya tidak hadir tanpa keterangan.
Pada saat pelaksanan beberapa peserta terlihat kelelahan dan langsung di bawa ke pos Medis oleh panitia. Saat ditanya panitia para peserta yang kelelahan mengaku tidak melakukan persiapan fisik sebelum pelaksanaan tes.
Selesai pelaksanaan rangkaian keseluruhan tes Kakanwil Jahari Sitepu bersama kadiv Keimigrasian dan Administrasi memberikan arahan singkat kepada para peserta SKB.
Kakanwil menyampaikan kepada para peserta untuk mempersilahkan menyanggah hasil tes masing-masing jika ada yang tidak sesuai antara lembar isian yang ditulis panitia dengan hasil pratik yang didapat peserta.
Kakanwil menegaskan bahwa seluruh pelaksanaan Seleksi CPNS Kemenkumham Jambi dari awal hingga akhir nanti bersih dari kecurangan.
Kakanwil juga meminta kepada para peserta untuk tidak mempercayai oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan bagi peserta.
Pada akhir pelaksanaan, panitia dari pihak TNI menyerahkan berkas para peserta kepada Kadiv Keimigrasian Morina selaku koordinator lapangan. (dok/foto:humas)

 

5.jpg

 

skn-kesamaptaan-jambi-kemenkumham.jpeg

 

skn-kesamaptaan-jambi-kemenkumham_2.jpeg

 

 


Cetak   E-mail