Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-73 Tahun 2021

 

BELA_NEGARA.jpg

 

Jambi – Senin ( 20/12/2021) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi turut menyelenggarakan  Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021. Upacara yang diselenggarakan di Aula Kantor Wilayah diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan Amanat Presiden RI dalam peringatan ke-73 Hari Bela Negara yang mengangkat tema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’. “Tema ini mengisyaratkan kita untuk terus mengorbankan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara serta tetap tumbuh bersama-sama untuk berjuang pantang menyerah menuju Indonesia Maju,” ujar Indro.

Lebih lanjut, Presiden RI melalui amanatnya juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI. “Sejarah telah membuktikan bahwa negara Indonesia telah dibentuk oleh perjuangan dan pengorbanan bangsa. Pembentukan ini berdasarkan pengorbanan berpuluh-puluh tahun lalu dengan semangat bela negara. Sekali lagi, saya mengajak kita semua menjalankan tugas dan tanggung jawab kebangsaan kita untuk berpartisipasi dalam bela negara, dimanapun kita berada,” jelasnya.

Di akhir amanatnya, Kakanwil Kemenkumham Jambi  mengajak seluruh jajaran ASN pada Kanwil Kemenkumham Jambi agar dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, bela negara dan bangsa Indonesia melalui peningkatan kualitas pelayanan publik dan semangat melayani. (Red/Foto : YE/JA&FS)

 

BELA_NEGARA_73_7.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_8.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_1.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_4.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_6.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_3.jpeg

 

BELA_NEGARA_73_5.jpeg


Cetak   E-mail