Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu didampingi Kadiv Keimigrasian Morina Harahap Pimpin Kegiatan Imigrasi Berbagi di Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad

KAKANWIL_MHD._JAHARI_SITEPU_DIDAMPINGI_KADIV_KEIMIGRASIAN_MORINA_HARAHAP_PIMPIN_KEGIATAN_IMIGRASI_BERBAGI_DI_PANTI_ASUHAN_RIFAHIYATUL_BILAD.png

JAMBI -- Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Jambi Jahari Sitepu, Jum'at (24/5/2021) pagi disambut seluruh anak panti asuhan Rifahiyatul Bilad berjumlah 60 orang yang sudah siap menunggu kedatangan Kakanwil beserta rombongan Kedatangan Kakanwil yang di dampingi Kepala Divisi Keimigrasian ini merupakan kunjungan sebagai bentuk perhatian kepada anak anak panti asuhan yang juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Edy Firyan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Raden Indra Iskandarsyah, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Sutejo, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Yusup Umardani, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Defenson, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian Rasyidah, Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Karimullah. Serta Pejabat Administrasi di Lingkungan UPT Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi.

Pada kesempatan ini Kakanwil mengatakan Anak-anak panti asuhan juga anak-anak kita yang hanya kurang beruntung menjalani kehidupan mereka bersama sama di panti.
Kakanwil juga memberi semangat kepada anak-anak panti agar semangat mengejar masa depan dengan tetap melanjutkan pendidikan kejenjang yang tinggi.

Kadiv Keimigrasian juga memotivasi kepada anak-anak panti agar punya cita-cita setinggi langit dan Kadiv berharap dari panti asuhan ini akan lahir orang-orang hebat untuk daerah ini.

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan berbagai bantuan dalam bentuk sembako kepada panti asuhan Kakanwil Jahari Sitepu juga memberikan santunan berupa uang kepada kepada yayasan anak-anak panti.Terakhir Kakanwil mengatakan bahwa kewajiban seorang muslim memberikan hak kepada sodara muslim lainnya. "Pemberian yang tidak seberapa ini merupakan Sebagian dari hak adek-adek sekalian wajib kami mengeluarkannya" ujarnya.

Pada Kegiatan ini pula Kakanwil Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu secara simbolis menyerahkan Bantuan Uang Tunai, Beras, Mi Instan, Susu dan Sembako lainnya kepada Anak Yatim sekaligus Santri di Panti Asuransi Rifahiyatul Bilad. Kegiatan Imigrasi berbagi ini digagas oleh Kadiv Keimigrasian Morina Harahap beserta Ka. UPT Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.05.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.06.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.06_1.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.06_2.jpeg

 

 

 

 

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.05_2.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.05_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-24_at_08.49.04_1.jpeg

 


Cetak   E-mail