BKD Provinsi Jambi Bersama Kanwil Kemenkumham Jambi Adakan Rapat Penyusunan Naskah Akademik

BKD_PROV_JAMBI.jpg

 

Jambi, Senin (27/12/2021)  Tahun 2021 dalam hitungan akan segera berakhir, begitu pula dengan kegiatan-kegiatan yang  dilakukan oleh masing-masing Kementerian dan Lembaga. Dipenghujung tahun tentunya setiap Instansi memiliki kewajiban untuk menyusun laporan terkait seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2021. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, perwakilan dari Badan Keuangan Daerah (BKD)  Provinsi Jambi bersama Biro Hukum Provinsi Jambi dan Perwakilan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan acara Rapat Laporan Akhir Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jambi tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BKD Provinsi Jambi karena telah bekerja dengan baik dan  memberikan kepercayaan kepada Kanwil Kemenkumham Jambi untuk memfasilitasi kegiatan penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jambi tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Lebih lanjut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang yang turut hadir mendampingi Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa setelah selesai penyusunan Naskah Akademik dan Draft Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jambi tentang Pengelolaan Keuangan Daerah ini oleh Tim Perancang Peraturan Perundang-undangan, maka sesuai dengan ketentuan dalam Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2011, maka tahapan selanjutnya yaitu dilakukan pembahasan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi. “ Mari kita samakan persepsi terkait Rancangan Peraturan Daerah yang akan dibahas bersama DPRD Provinsi Jambi” himbaunya. (red/foto : YE/JA-HUMAS Kanwil Kemenkumham Jambi)

 

WhatsApp_Image_2021-12-26_at_18.49.47_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-26_at_18.49.46.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-26_at_18.49.46_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-26_at_18.49.45.jpeg


Cetak   E-mail