Bupati Tebo Sambut Hangat Kehadiran Kakanwil Jambi Yang Baru

Kunjungi_Bupati_Tebo.jpg

Tebo – Rabu (16/03/2022) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Tebo Indra Pitoy dan Kepala Balai Pemasyarakatan Bungo Farid Wajdi menyambangi Kantor Bupati Tebo dan bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Tebo Sukandar. Kunjungan kerja kali ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri Tholib sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang baru. Dari ruang kerjanya,  Bupati Tebo menyambut hangat kedatangan Kakanwil Jambi dan rombongan. Dalam pertemuan kali ini, Kakanwil menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Tebo agar bekerja sama dengan Lapas Tebo dan Bapas Bungo yang berada di Kabupaten Tebo, terutama dalam hal penyediaan sarana dan prasarana. “Saya berharap Pemerintah Kabupaten Tebo dapat bekerjasama dengan pihak Lapas dan Bapas dalam menjalankan tugas dan bersedia membantu ketersediaan sarana dan prasarana, dan berharap kerjasama yang sudah terjalin baik saat ini dapat berlanjut sehingga bersama-sama kita dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan roda pemerintahan” ujarnya.

Begitu pun sebaliknya, Bupati Tebo juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan sinergi yang baik yang telah dibangun selama ini. Semoga kita selaku aparatur pemerintah dan abdi masyarakat dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.

Kakanwil juga tak lupa menyambangi beberapa UPT lain yang berada di bawah naungannya, diantaranya Lembaga Pemasyarakatan Bulian dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Muara Bulian. Dalam kunjungan kerjanya kali ini, beliau yang di damping Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan. Ketersediaan sarana dan prasana di dalam Lapas pun tak luput dari perhatian beliau. Menurutnya ketersediaan sarpras sangat berperan dalam memberikan kualitas pelayanan publik. (Red/Foto: YE/JA)

 

kunker_kakanwil_tebo_12.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_3.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_2.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_1.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_10.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_9.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_8.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_6.jpeg

kunker_kakanwil_tebo_5.jpeg

 


Cetak   E-mail