“Bekerja Sesuai SOP dan Berikan Kinerja Maksimal”, Pesan Tholib dalam Kunjungannya di LPN Kelas IIB Muara Sabak

 60._19-3-2022_-_Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak.jpg

 

JAMBI – Kunjungan demi kunjungan ke berbagai Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) terus dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Tholib. Waktu akhir pekan biasanya digunakan oleh sebagian besar orang untuk berkumpul Bersama keluarga untuk melakukan berbagai aktivitas, namun pada Sabtu ini (19/3) Tholib justru melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak. Kedatangan Kakanwil yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Tim Divisi Pemasyarakatan disambut dengan baik oleh Kepala LPN Kelas IIB Muara Sabak Syahroni Ali beserta jajaran.

Tak menunggu waktu lama, Tholib langsung berjalan menyusuri seluruh sudut lapas guna inspeksi seluruh sarana dan prasarana yang tersedia. Bincang-bincang kecil dan pengarahan dilakukannya bersama dengan beberapa Warga Binaan Masyarakat (WBP). Antusiasme para WBP terlihat Ketika Tholib sang Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru hadir di sana. Tholib menyampaikan bahwa sarana dan prasarana yang tersedia di LPN Kelas IIB Muara Sabak ini sudah cukup baik, sehingga diharapkan para WBP dapat melaksanakan berbagai aktivitas seperti olahraga, menyanyi, bermusik, mengaji, dan sebagainya.

Peninjauan usai dilakukan, dilanjutkan dengan pemberian arahan dan penguatan kepada seluruh pegawai LPN Kelas IIB Muara Sabak. Tholib menyampaikan bahwa kita sebagai manusia haruslah memiliki integritas, yaitu ucapan dan pemikiran kita lakukan sejalan dengan perbuatan yang kita lakukan. Selain itu, Tholib juga memotivasi agar seluruh pegawai terus semangat serta dapat bekerja keras demi mewujudkan Reformasi Birokrasi dan meraih predikat WBK/WBBM dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Bekerjalah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, jangan kalian langgar hal itu. Ketika kita sudah bekerja sesuai SOP yang ada, tentu kita akan dapat memberikan kinerja yang maksimal dalam bertugas. Sehingga meminimalisir kekeliruan dalam bertugas.”, tegas Tholib.

(Red/Foto: JA/YE)

 

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_6.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_1.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_10.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_5.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_8.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_9.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_3.jpeg

Bekerja_Sesuai_SOP_dan_Berikan_Kinerja_Maksimal_Pesan_Tholib_dalam_Kunjungannya_di_LPN_Kelas_IIB_Muara_Sabak_2.jpeg


Cetak   E-mail