Toman Pasaribu “ Jadikan Kami Pimti Sebagai Part Of Solution”

Apel_Pagi_-_Toman_Pasaribu.jpg

 

Jambi, Senin (21/03/2022) Hujan gerimis tidak menjadi halangan bagi seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi untuk melaksanakan kegiatan rutin yang diwajibkan bagi seluruh pegawai, yaitu melaksanakan apel pagi. Lokasi pelaksanaan apel yang biasanya dilaksanakan di Lapangan Upacara, kali ini mengingat cuaca yang tidak kondusif, lokasi pelaksanaan apel dipindahkan ke Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi.

Apel pagi kali ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah, antara lain Kepala Kantor Wilayah Tholib, Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu yang bertindak sebagai Pembina apel pagi.

Apel pagi ini, merupakan kesempatan pertama beliau bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai. Dalam arahannya kali ini, Toman yang memperkenalkan diri bahwa sebagai seorang alumni  Akademi Ilmu Pemasyarakatan, beliau dipercaya pimpinan untuk memimpin Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.  Beliau juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja sama dengan seluruh  Pimti dan pejabat struktural yang lain, “jadikan kami para Pimpinan Tinggi ini sebagai  Part Of Solution, bersama – sama kita mecari solusi dari sebuah masalah”, ujarnya. Selain itu juga, beliau mengingatkan agar sebagai seorang pegawai, kita harus mematuhi segala peraturan yang ada di Kementerian Hukum dan HAM, mengingat Kementerian kita ini menangani permasalahan yang sangat kompleks, mulai dari Pemasyarakatan, Keimigrasian dan juga menangani permasalahan Pelayanan Hukum dan HAM. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk ditangani. Tidak lupa Toman mengingatkan  salah satu tugas kita untuk  memenuhi laporan Target  Kinerja (Tarja) yang disusun setiap bulannya. “Seluruh data dukung yang diminta harus segera dipenuhi agar kita bersama dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM) dan bersama-sama kita menuju Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI” tutupnya. (red/foto : YE/JA, FS).

 

Apel_Pagi-Toman_4.jpeg

Apel_Pagi-Toman_6.jpeg

Apel_Pagi-Toman_1.jpeg

Apel_Pagi-Toman_2.jpeg


Cetak   E-mail