Jelang Penilaian Oleh TPI, Divisi Administrasi Adakan Rapat Persiapan

Jelang_Penilaian_Oleh_TPI_Divisi_Administrasi_Adakan_Rapat_Persiapan.jpg

Jambi, Senin (18/04/2022) Satu komponen penting dalam penilaian pembangunan Zona Integritas adalah keberlangsungan layanan baik langsung maupun tidak langsung untuk masyarakat atau stakeholder. Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jami terus berupaya keras agar layanan dalat berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat terus memperoleh manfaat dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kanwil Kemenkumham Jambi.

Untuk itu dari ruang kerjanya, Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang bersama pejabat Administrator dan Pengawas di Divisi Administrasi melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Penguatan ZI oleh TPI, guna memantapkan kesiapan Kanwil Kemenkumham Jambi dalam rangka pelaksanaan kegiatan penguatan Zona Integritas menuju WBK oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam rapat kali ini membahas tentang sejauh mana persiapan Tim Pokja Kanwil Kanwil Kemenkumham Jambi dalam menghadapi TPI. Kortini berharap, dibawah kepemimpinan Kakanwil Tholib, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi berhasil meraih predikat WBK. (red/foto : YE/JA-RAW)

WhatsApp_Image_2022-04-18_at_2.21.13_PM.jpegWhatsApp_Image_2022-04-18_at_2.21.15_PM_1.jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail