Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Ibadah Paskah Oikumene Tahun 2022

93._23-4-2022_-_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022.jpg

 

JAMBI – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) pada Jumat ini (22/4) menyelenggarakan kegiatan Paskah Oikumene Tahun 2022. Disiarkan secara langsung dari Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Ditjen KI) Gedung Sentra Mulia Lantai 18, hadir dalam kesempatan ini secara langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Hamonangan Laoly, didampingi Ketua Perayaan Oikumene Kemenkumham, Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga. Paskah Oikumene Kemenkumham Tahun 2022 ini mengangkat tema “Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah” yang dikutip dari Roma 8:38-39. Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi turut serta hadir mengikuti kegiatan ini dari tempat masing-masing.

Pendeta Luther Zwingli Raprap memberikan khotbah agar seluruh pegawai Kemenkumham terus berkarya dan menjadi teladan di setiap lingkungan kerja masing-masing dengan penuh Kasih Tuhan. “Tuhan akan terus mengasihi kita dalam suka dan duka serta dalam kondisi apapun”, pesan Pendeta.

Kemudian, Reinhard Silitonga pun memberikan sambutan dan menuturkan, "Kita telah mendengarkan kotbah dari pak Pendeta Raprap, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepala Kantor, Para Pimti Pratama dan pengurus Oikumene. Semoga iman kita bertumbuh dan berbuah. Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan serta membawakan Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih baik lagi melayani masyarakat." tuturnya selaku Ketua Oikumene.

Menkumham Yasonna mengajak setiap pegawai Kemenkumham agar terus menunjukkan kasih di tempat bekerja. Bahkan harus berdoa untuk kemajuan Kemenkumham. “Di tengah kondisi apapun, kita harus terus bersyukur dan patuh terhadap ajaran Tuhan Yesus”, ucap Yasonna. Ia pun mengimbau agar pelaksanaan Oikumene Kemenkumham terus berlangsung hingga di seluruh wilayah Indonesia. “Kita terus membangun persekutuan kita baik langsung maupun virtual. Marilah kita saling mendoakan sesama kita sekalipun untuk yang berbeda agama dan negara kita,” pungkasnya.

(Red/Foto: JA)

 

 Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022_4.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022_2.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022_3.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022_8.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Ikuti_Ibadah_Paskah_Oikumene_Tahun_2022_1.jpeg 


Cetak   E-mail