Menkumham Yasonna Kukuhkan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham

 124._22-6-2022_-_Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham.jpg

 

JAMBI - Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara resmi dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly pada hari ini Rabu (22/6) di Graha Pengayoman, Jakarta. Sebagai informasi, bahwa POP Kemenkumham menaungi 15 cabang olahraga yang terdiri dari sepeda, menembak, trail adventure, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, bola basket, sepak bola, futsal, golf, senam jasmani, catur, atletik, dan e-sports.

Melalui pengukuhan Pengurus POP, Yasonna berharap bahwa Kemenkumham diharapkan mampu menunjukkan keunggulan prestasi dalam berolahraga. Setidaknya seluruh pegawai tetap sehat dan menjadi lebih produktif, disamping itu melalui POP Kemenkumham ini dapat dijadikan sarana bersilaturahmi di lapangan olaharaga, ditengah padatnya pekerjaan yang dilakukan.

Mengikuti secara virtual dari Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Para Kepala UPT yang masuk menjadi pengurus POP Kanwil Kemenkumham Jambi.

“Jadikanlah POP ini menjadi sebuah wadah pembinaan khusus bidang olahraga bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM. Hal ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar Insan Pengayoman dan menjaga kekompakan.”, ujar Yasonna.

Yasonna berharap para pengurus POP Kemenkumham dapat mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersinergi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan baik dalam rangka mencetak kader-kader yang berpotensi dalam bidang olahraga.

Setelah mengikuti pengukuhan secara virtual, dilanjutkan dengan pengarahan dari Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib kepada segenap pengurus POP Kanwil Kemenkumham Jambi. Turut mengikuti juga secara virtual melalui zoom meetings para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi. Tholib mengatakan bahwa dengan dibentuknya pengurus POP Kanwil Kemenkumham Jambi ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang baik dalam berolahraga. Sehingga mampu mencetak kader-kader yang berpotensi di bidang olahraga.

(Red/Foto: JA/YD)

 

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_8.jpeg

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_2.jpeg

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_7.jpeg

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_5.jpeg

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_9.jpeg

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_4.jpeg

 

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_1.jpeg

 

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_10.jpeg

 

Menkumham_Yasonna_Kukuhkan_Pengurus_Persatuan_Olahraga_Pengayoman_Kemenkumham_3.jpeg


Cetak   E-mail