Tholib Hadiri Perpisahan Purna Tugas Kajati Sapta Subrata

138._30-6-2022_-_Tholib_Hadiri_Perpisahan_Purna_Tugas_Kajati_Sapta_Subrata.jpg 

 

JAMBI – Mengemban tugas sebagai seorang pejabat negara merupakan sebuah kebanggaan yang patut dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Pergantian kursi kepemimpinan silih berganti untuk terus dapat mengembangkan institusi/organisasi ke depannya. Berkaitan dengan hal tersebut, kursi kepemimpinan di Kejaksanaan Tinggi Jambi yang dipimpin oleh Sapta Subrata, S.H., M.H kini akan mulai memasuki masa purna tugas.

Mengambil tempat Aula Jaksa Agung R. Soeprapto Lt.IV Gedung Kejaksaan Tinggi Jambi hadir berbagai stakeholder yang merupakan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi untuk mengikuti kegiatan perpisahan Sapta Subrata. Sapta menyampaikan Kejaksaan Tinggi Jambi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerja sama yang baik dengan instansi penegak hukum lainnya yang ada di Provinsi Jambi.

Lebih lanjut Kajati Jambi menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai momen perpisahan dengan seluruh jajaran Forkopimda di Provinsi Jambi karena kini ia akan memasuki masa purna tugas. Tholib sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi hadir dalam kegiatan perpisahan ini guna memberikan selamat dan apresiasi kepada Sapta yang sudah menjadi mitra kerja Kanwil Kemenkumham Jambi selama ini.

(Red/Foto: JA)

 

Tholib_Hadiri_Perpisahan_Purna_Tugas_Kajati_Sapta_Subrata_3.jpeg

Tholib_Hadiri_Perpisahan_Purna_Tugas_Kajati_Sapta_Subrata_2.jpeg

Tholib_Hadiri_Perpisahan_Purna_Tugas_Kajati_Sapta_Subrata_1.jpeg

Tholib_Hadiri_Perpisahan_Purna_Tugas_Kajati_Sapta_Subrata_4.jpeg


Cetak   E-mail