Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebo, Tholib Ingatkan Para Pegawai untuk Bekerja Sesuai Aturan

 11._23-2-2023_-_Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan.jpg

 

JAMBI – Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebo (Lapas Tebo), Tholib ingatkan para pegawai untuk bekerja sesuai aturan karena bekerja harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Hal ini menjadi poin penting dalam pesan Kepala Kantor Wilayah saat kunjungannya di Lapas Tebo siang ini, Kamis (23/2/2023).

Tholib juga menyempatkan dirinya untuk berkeliling ke berbagai sudut lapas untuk meninjau segala sarana dan prasarana serta berbincang-bincang bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan didampingi oleh Kepala Lapas Tebo Reynhards Indra Pitoy.

Apresiasi pun turut diberikan oleh Tholib kepada seluruh jajaran Lapas Tebo yang hingga kini mampu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas, sehingga aman dan terkendali.

Ia juga memberikan pesan tegas kepada seluruh pegawai Lapas Tebo untuk bekerja dengan baik dan disiplin dengan tidak melakukan penyimpangan.

“Saya minta kepada seluruh pegawai Lapas Tebo untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya, terapkan sikap disiplin, dan jangan melakukan penyimpangan terhadap aturan yang berlaku. Laksanakan SOP sebagaimana mestinya”, pesan Tholib siang ini.

Ia juga menekankan terkait pemberantasan narkoba di dalam lapas. Tholib dengan tegas menolak segala bentuk penyalahgunaan narkoba oleh seluruh pegawai Kemenkumham Jambi.

“Jangan sampai ada pegawai yang berani bermain narkoba, jika saya dapati kalian bermain narkoba akan ada sanksi tegas yang akan diberikan”, tegas Tholib.

Hal ini dengan tegas disampaikan oleh Kakanwil untuk mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menjadi role model yang baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Narasi: JA / Foto : BAS)

 

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_1.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_7.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_6.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_5.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_4.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_3.jpeg

Kunjungi_Lembaga_Pemasyarakatan_Kelas_IIB_Tebo_Tholib_Ingatkan_Para_Pegawai_untuk_Bekerja_Sesuai_Aturan_2.jpeg


Cetak   E-mail