Turut Berpartisipasi dalam Peringatan HBP ke-59, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Selenggarakan POP

 17._11-3-2023_-_Turut_Berpartisipasi_dalam_Peringatan_HBP_ke-59_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Selenggarakan_POP.jpg

 

JAMBI - Dalam rangka semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi beserta jajaran Pemasyarakatan turut menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan (POP) yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari Kantor Wilayah dan seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kenkumham Jambi dan pegawai pada Sabtu (11/3/2023) di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Muara Sabak.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kakanwil Tholib dan Kadiv Pas Aris Munandar beserta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis terbilang cukup semarak dengan adanya beberapa cabang olahraga yang diperlombakan.

Mengawali kegiatan, Tholib selaku Kakanwil turut menyampaikan sambutan pada POP HBP ke 59 tahun 2023. Beliau mengharapkan kepada seluruh utusan dari masing-masing Satker dapat bertanding dengan penuh semangat dan jiwa sportifitas, mengingat tujuan utama dari pertandingan kali ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban sesam pegawai Kemenkumham Jambi.

Selain itu, Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan Sistem Pemasyarakatan.

Thoib juga mengungkapkan, tujuan dari eksibisi pertandingan olahraga ini adalah untuk meningkatkan pelayanan tahanan, perawatan, pembinaan narapidana serta optimalisasi penegakan keamanan dan ketertiban (Kamtib).

Adapun olahraga yang dilaksanakan meliputi Futsal,Tenis Meja ,Bulu tangkis dan Bola Voly. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menyemarakkan hari Bakti Pemasyarakatan serta memberikan manfaat dan meningkatkan Kesehatan khususnya bagi Petugas dan Warga Binaan yang ada di Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, Kakanwil menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas agar dalam pelaksanaan lomba berjalan dengan baik. Ia tak menginginkan adanya permasalahan yang timbul akibat kegiatan olahraga tersebut.

"Silahkan bertanding dengan penuh sportivitas, jangan sampai timbul hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Mari kita sukseskan hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 ini dengan penuh semangat" Tuturnya". (Red/Foto : YE)

 

Turut_Berpartisipasi_dalam_Peringatan_HBP_ke-59_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Selenggarakan_POP_1.jpg

Turut_Berpartisipasi_dalam_Peringatan_HBP_ke-59_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Selenggarakan_POP_4.jpg

Turut_Berpartisipasi_dalam_Peringatan_HBP_ke-59_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Selenggarakan_POP_3.jpg

Turut_Berpartisipasi_dalam_Peringatan_HBP_ke-59_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Selenggarakan_POP_2.jpg

 

 


Cetak   E-mail