Sosialisasi Pelaksanaan PEKPPP, Guna Tingkatkan Kulaitas Pelayanan Publik

421677395_357435410381966_5625198678615739177_n.jpg

JAMBI – Dari ruang Konsultasi Pelayanan Hukum dan HAM, Rabu (24/01/2024) Kepala Bagian Program dan Humas Fatriansyah yang didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Nani Susetyowati mengikuti sosialisasi pelaksanaan PEKPPP (Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik) yang digelar Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI secara daring.

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/40/PP.02/2023 perihal Pelaksanaan PEKPPP tahun 2024. Tujuan PEKPPP Mandiri akan menghasilkan nilai Indeks Pelayanan Publik dari setiap instansi, untuk selanjutnya akan diterbitkan nilai Indeks Pelayanan Publik Nasional oleh Kementerian PANRB.

“PEKPPP Mandiri merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui evaluasi secara berkala, sehingga diharapkan dapat memberikan kepuasan maksimal kepada masyarakat dalam mendapatkan layanan publik.” Ungkap Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik. (Red/Foto : YE/YG)

421173291_357435583715282_3312720236932031921_n.jpg

421685122_357435560381951_3814743539837670292_n.jpg

421667582_357435630381944_2175523570329410924_n.jpg

421660820_357435647048609_5897256563007248501_n.jpg


Cetak   E-mail