Wujudkan Zona Integritas, M. Adnan Berikan Penguatan Menuju WBK/WBBM pada Lapas dan Kanim Kuala Tungkal

Penguatan_LP_Kanim_Tungkal.jpg

 

Kuala Tungkal -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, M. Adnan mengadakan kegiatan penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lemabaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Senin  (12/02/2024)).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kakanwil turut didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili berkeliling sembari memantau fasilitas dan sarana prasarana yang tersedia pada kedua Satker. M Adnan pada kesempatan kali ini memberikan  penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada kedua Satker tersebut. Beliau pun turut memberikan arahan dan masukan untuk jajaran Lapas dan Imigrasi Kuala Tungkal agar dapat mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Jadikan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lapas dan Kanim Kuala Tungkal tidak hanya sebatas kontestasi semata, hendaklah diinternalisasikan benar - benar ke seluruh jajaran,” pesan Kakanwil.

Lebih lanjut Kakanwil dalam amanatnya mengatakan kepada tim Pokja yang telah dibentuk agar dapat berperan aktif ,selalu bersinergi, berkoordinasi serta meningkatkan komitmen yang tinggi dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas dan Kanim Kuala Tungkal, “Semoga Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal bisa  menjadi salah satu satker yang meraih predikat WBK dan Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal  bisa meraih predikat WBBM”,ujarnya.

Kadivmin Kortini  turut memberikan semangat kepada jajaran agar dapat lebih semangat mewujudkan WBK/WBBM di Lapas dan Kanim Kuala Tungkal, “Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) adalah prioritas kita bersama, maka itu mari satukan persepsi dan jaga komitmen dalam meraih WBK ini dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kortini. (Red/Foto : YE/MR)

 

WhatsApp_Image_2024-02-12_at_19.55.01.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-12_at_19.55.02.jpeg

 

WhatsApp_Image_2024-02-12_at_19.55.03_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-12_at_16.48.32.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-12_at_16.48.35.jpeg

 


Cetak   E-mail