Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Ceramah Keagamaan

Isra_miraj_2024.jpg

 

JAMBI - Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah / 2024 M turut diperingati oleh seluruh Jajaran kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, begitupun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Hari ini, Selasa (13/02/2024) dari Aula Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi,  peringatan Isra’ Mi’raj diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustad H. M. Thahir Qari. Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah M. Adnan.

ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi.

Acara yang dihadiri oleh Pimti Pratama, serta sejumlah pejabat Administrasi dan Jabatan fungsional pada Kanwil Kemenkumham Jambi kali ini bertujuan  untuk menginternalisasi nilai-nilai spiritual kepada para pegawai, sebagai bagian dari upaya memperkuat implementasi core values ASN BerAKHLAK dan Tata Nilai PASTI dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka, demi terwujudnya Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI.

Ceramah keagamaan disampaikan oleh Ustad H. M. Thahir Qari kali ini lebih  memfokuskan pembahasannya pada tema "Dengan Momentum Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Shalat Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Memperkuat Jalinan Kebersamaan dan Persatuan Demi Terwujudnya ASN yang BerAKHLAK". Melalui ceramah tersebut, para peserta diingatkan akan pentingnya memperkuat iman dan taqwa, serta menjalin kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi, integritas, dan keberkahan. Semoga momentum peringatan Isra’ Mi’raj kali ini menjadi pembuka pintu kebaikan dan kesuksesan bagi seluruh jajaran Kemenkumham Jambi. (Red/Foto : YE/JA)

 

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_08.45.55.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_08.45.53.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_08.45.54_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_08.45.54.jpeg

 


Cetak   E-mail