Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Jaminan Sosial bagi Para Pegawai

Jamian_sosial.jpg

 

JAMBI - Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal menyelenggarakan kegiatan sosialisasi peningkatan pemahaman jaminan sosial bagi para pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Selasa (13/02/2023), dan diikuti oleh seluruh Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang juga diikuti secara daring oleh Kanwil Kemenkumham Jambi dari Ruang Rapat Kakanwil, dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kortini JM Sihotang, dan didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Taufiq Akbar Nasution.

Kegiatan kali diisi dengan pemaparan yang berharga dari berbagai pihak terkait, antara lain Badan Kepegawaian Negara, PT. TASPEN (TASPEN LIFE, BANK MANDIRI TASPEN, TASPEN PROPERTY), dan BPJS Kesehatan BP TAPERA. Para peserta mendapatkan wawasan yang mendalam tentang berbagai aspek jaminan sosial, termasuk manfaat dan perlindungan yang diberikan oleh program-program tersebut.

Pada materi yang disampaikan oleh Narasumber, beliau menekankan pentingnya pemahaman yang komprehensif mengenai jaminan sosial bagi para pegawai. Dia juga mengapresiasi inisiatif Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal dalam menyelenggarakan acara semacam ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan sosial bagi seluruh pegawai Kemenkumham.

Acara sosialisasi ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang berkelanjutan dalam memperkuat pemahaman dan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial di kalangan pegawai Kemenkumham. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, kesejahteraan dan perlindungan bagi para pegawai semakin terjamin dengan baik. (Red/Foto : YE/JA)

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_09.13.10.jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_08.46.59_1.jpeg


Cetak   E-mail