Jelang Hibah Tanah dari Pemprov kepada Rupbasan Jambi, Tim Kanwil Kemenkumham Lakukan Pengukuran Tanah

HIBAH_TANAH_RUPBASAN.jpg

JAMBI - Jelang proses hibah tanah dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada Rupbasan Kelas I Jambi, Kepala Bagian Program dan Humas Fatriansyah yang didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Nani Susetyowaty
bersama Kepala Rupbasan Jambi Prayudha Rachamdany lakukan Pengukuran Tanah untuk Proses Hibah Rupbasan Kelas I Jambi yang dilakukan bersama tim dari BPKPD dan BPN Povinsi Jambi, Senin ( 26/02/2024).

Dalam kesempatan kali ini, tim dari Badan Pertanahan Kota Jambi (BPKPD) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jambi melakukan pengukuran tanah yang berlokasi di Rupbasan Kelas I Jambi, dimana kegiatan ini merupakan bagian dari proses hibah tanah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Dalam keterangannya, Kabag PH Fatriansyah menyatakan "Pengukuran tanah ini merupakan langkah awal dalam proses hibah yang akan dilakukan, yang bertujuan untuk memastikan bahwa tanah yang akan dihibahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku" jelasnya.

Proses ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan publik di Jambi, khususnya di bidang pertanahan.

"Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Jambi" harapnya. (Red/Foto : YE/YG)

HIBAH_TANAH_RUPBASAN_2.jpeg

HIBAH_TANAH_RUPBASAN_4.jpeg

HIBAH_TANAH_RUPBASAN_1.jpeg

HIBAH_TANAH_RUPBASAN_10.jpeg

HIBAH_TANAH_RUPBASAN_6.jpeg

 HIBAH_TANAH_RUPBASAN_5.jpeg

 HIBAH_TANAH_RUPBASAN_3.jpeg

 HIBAH_TANAH_RUPBASAN_11.jpeg

 HIBAH_TANAH_RUPBASAN_8.jpeg

  


Cetak   E-mail