Matangkan Persiapan Jelang Kunker Komisi III DPR RI, Adnan Kunjungi Kejati & BNNP

 9._28-2-2024_-_Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP.jpg

 

Jambi, 29 Februari 2024 - Kepala Kantor Wilayah M. Adnan bersama Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, dalam rangka koordinasi lanjutan terkait persiapan kunjungan kerja DPR RI Komisi III ke Jambi, yang dijadwalkan pada Jumat, 1 Maret mendatang. Disambut baik oleh Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon dan Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen. Pol. Wisnu Handoko.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh semua instansi yang terkait, termasuk masalah penjemputan, lokasi acara, dan segala macam kebutuhan yang akan dipersiapkan pada kegiatan tersebut.

H-2 jelang pelaksanaan kegiatan, Rabu (29/02/2024), tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi juga menyambangi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dan Kepala BNNP Jambi. Tim ini bertujuan untuk memastikan sinergi dan keselarasan persiapan antara semua pihak yang terlibat.

Kakanwil M. Adnan menyatakan, "Kami sangat berharap agar semua persiapan berjalan lancar dan terkoordinasi dengan baik. Ini adalah momen penting bagi Jambi, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu dari DPR RI Komisi III."

Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi menambahkan, "Kami akan terus mengawal persiapan ini hingga hari-H, sehingga kunjungan kerja ini akan berlangsung sukses dan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Jambi."

Kunjungan kerja DPR RI Komisi III ke Jambi ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pembangunan di Jambi.

 

Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP_5.jpg

Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP_4.jpg

Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP_3.jpg

Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP_2.jpg

Matangkan_Persiapan_Jelang_Kunker_Komisi_III_DPR_RI_Adnan_Kunjungi_Kejati_BNNP_1.jpg


Cetak   E-mail