Berkah Ramadhan, Kakanwil Kemenkumham Jambi Bagikan Takjil kepada Masyarakat

bagi_takjil_2024.jpg

JAMBI - Berkah Ramadhan turut dirasakan oleh warga sekitar gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Sore ini, Kamis (21/04/2024), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi, M. Adnan, bersama dengan Pejabat Administrasi dan Pegawai Kantor Wilayah, melaksanakan kegiatan berbagi takjil berupa kue tradisional dan minuman telat dibulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalanan depan gedung Kantor Wilayah, di mana takjil dibagikan kepada masyarakat yang berlalu lalang di depan kantor.

Dalam kesempatan tersebut, M. Adnan menyampaikan harapannya agar kegiatan berbagi takjil ini dapat menjadi wujud kepedulian Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi terhadap masyarakat sekitar. "Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berpuasa di bulan Ramadan," ujar M. Adnan.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini juga sebagai bentuk kebersamaan antara Kantor Wilayah dengan masyarakat sekitar. Para pejabat dan Pegawai Kantor Wilayah turut serta dalam pembagian takjil sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil ini diapresiasi oleh masyarakat setempat yang merasa terbantu dan diberikan semangat untuk menjalankan ibadah puasa dengan lebih baik. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk berkontribusi dalam kebaikan kepada masyarakat. (Red/Foto : YE/Humas)

berbagi_takjil_2024_6.jpeg

berbagi_takjil_2024_1.jpeg

berbagi_takjil_2024_7.jpeg

berbagi_takjil_2024_5.jpeg

berbagi_takjil_2024_4.jpeg

berbagi_takjil_2024_3.jpeg

berbagi_takjil_2024_2.jpeg

 


Cetak   E-mail