Semarak Ramadhan, DPW IP3 I Provinsi Jambi Adakan Bakti Sosial Bagi Panti Asuhan dan Masyarakat

baksos_DPW_IP3_I.jpg

 

JAMBI – Dalam rangka menyemarakkan Bulan ramadhan 1445 Hijriah, DPW IP3I Provinsi Jambi mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan Sembilan bahan pokok (sembako) ke panti asuhan serta Berbagi Takjil Ramadhan kepada masyarakat pada hari selasa, 26 Maret 2024. Kegiatan Bakti Sosial Program “PERANCANG BERBAGI” ini merupakan salah satu program kerja dari DPW IP3I Prov. Jambi Tahun 2024-2027.

Kegiatan diawali dengan menyiapkan takjil untuk dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. Kepala Divisi Administrasi (Ibu KORTINI) beserta Kepala  Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Bapak TOMAN PASARIBU) juga turut serta ikut dalam membagikan Takjil Ramadhan kepada para pengendara yang melintas.

Setelah membagikan Takjil Ramadhan, kegiatan bakti sosial kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Yayasasn Pundi Amal Bakti Negeri Panti Asuhan AR-RAHMAN yang beralamat di Jalan H. Syamsudin Uban No.032, RT.026, Kebun Handil, Kec. Jelutung, Kota Jambi. Penyerahan bantuan sembako dan alat mandi ini diserahkan langsung oleh Bapak SURYO WIDODO (Kepala Bidang Hukum) Selaku Dewan Pengarah DPW IP3I Prov. Jambi, dengan didampingi oleh sejumlah Dewan Pengurus Wilayah IP3I Prov. Jambi.

Pada Kesempatan tersebut, Bapak SURYO WIDODO menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi antara para perancang peraturan perundang-undangan, baik yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM maupun yang ada di Pemerintah Daerah, kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan AR-RAHMAN sekaligus bertujuan memberikan semangat kepada anak-anak yatim piatu agar tetap semangat menjalani hidup dan memiliki harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Menyambut apa yang disampaikan bapak SURYO WIDODO, Pengurus sekaligus pengasuh Panti Asuhan AR-RAHMAN menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan berupa sembako dan alat mandi, juga serta semangat yang diberikan. Semoga apa yang telah diberikan ini mendapat nilai ibadah dan balasan dari Allah SWT, serta mendoakan Semoga para perancang perundang-undangan dalam keadaan sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas yang diemban. Kegiatan bakti sosial Program “PERANCANG BERBAGI” berjalan dengan lancar, khidmat, dan hangat serta mendapat apresiasi baik dari pihak pengasuh panti asuhan maupun dari masyarakat yang melintas, dan juga dari Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. DPW IP3I Provinsi Jambi berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dan kedepannya kegiatan ini bisa diadakan kembali dengan keadaan yang lebih baik lagi tentunya.

baksos_DPW_IP3_I_1.jpegbaksos_DPW_IP3_I_11.jpegbaksos_DPW_IP3_I_10.jpegbaksos_DPW_IP3_I_9.jpegbaksos_DPW_IP3_I_8.jpegbaksos_DPW_IP3_I_7.jpegbaksos_DPW_IP3_I_6.jpegbaksos_DPW_IP3_I_5.jpegbaksos_DPW_IP3_I_4.jpegbaksos_DPW_IP3_I_3.jpegbaksos_DPW_IP3_I_2.jpeg

 


Cetak   E-mail